TEMPO KECYDUK! Sahrianta (Ketua Perindo DKI) Bantah Keluarkan Pernyataan Dave Relawan Ok Oce


[PORTAL-ISLAM.ID] Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan mengklarifikasi pemberitaan yang menyatakan dirinya menyebut Dave Revano Santosa, ketua panitia pesta rakyat ”Untukmu Indonesia”, sebagai Relawan Ok Oce. Pemberitaan tersebut tidak benar.

”Ada dua hal perlu saya klarifikasi. Pertama, saya tidak pernah dihubungi oleh wartawan untuk masalah ini,” kata Sahrianta di Jakarta, Kamis (3/5/2018).

Untuk diketahui, muncul pemberitaan yang menyebutkan ketua panitia pesta rakyat ”Untukmu Indonesia”, Dave Santosa adalah Relawan Oke Oce. Dalam pemberitaan itu juga disebutkan Sahrianta memfasilitasi pertemuan Dave Santosa dengan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno.

Terkait pertemuan tersebut, Sahrianta tak menyangkalnya. Dia mengakui pernah mengantarkan Dave bertemu Sandiaga. Pertemuan itu atas permintaan Sandi karena Pemprov DKI ingin menggali keterangan dari panitia pesta rakyat yang menewaskan dua bocah.

”Tapi soal isi pertemuan, saya tidak tahu dan saya tidak terlibat sama sekali di dalam kepanitiaan. Saya tidak pernah mengeluarkan statement apapun, apalagi (menyebutkan) Dave sebagai Relawan Ok Oce,” tegas Sahrianta.

Link: https://news.okezone.com/read/2018/05/03/338/1894215/sahrianta-bantah-keluarkan-pernyataan-dave-relawan-ok-oce

***

Sebelumnya TEMPO memberitakan...

Ketua Perindo DKI: Ketua Panitia Sembako Monas Relawan Ok Oce
https://metro.tempo.co/amp/1085447/ketua-perindo-dki-ketua-panitia-sembako-monas-relawan-ok-oce

BERITA YANG SANGAT MENYESATKAN.

Padahal jelas Dave Revano Santosa adalah pendukung Ahok, pernah jadi Koordinator Relawan Jokowi di Pilpres 2014, dan isi twit-twitnya sangat benci dengan Anies-Sandi.

Sandi Bantah Ketua Panitia FUI sebagai Relawan OK OCE
http://www.tribunnews.com/metropolitan/2018/05/03/sandi-bantah-ketua-panitia-fui-sebagai-relawan-ok-oce