Keharuan Melly Bertemu Anak-anak Palestina "Andai ku bisa membawamu pulang 😭"

Body

[PORTAL-ISLAM.ID] Perjalanan penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw mengemban amanah bantuan untuk Palestina sampai di kamp pengungsian Palestina yang terletak di perbatasan Turki-Suriah di Kilis Province.

Dalam salah satu foto yang diunggah Melly di akun Instagramnya (20/12/2017) memperlihatkan foto Melly dengan seorang anak perempuan Palestina. Dengan haru, Melly menuliskan foto tersebut dengan caption, "A deep sadness eyes (sepasang mata dengan kesedihan mendalam)," kata Melly.

Dalam foto yang lain, istri dari musisi Anto Hoed ini menggendong anak Palestina dan berujar "Andai ku bisa membawamu pulang 😭".

Anak-anak Palestina yang hidup di pengungsian di luar Palestina adalah mereka-mereka dari keluarga yang terusir dari bumi Palestina tahun 1948 oleh Israel. Lebih dari 700 ribu warga Palestina yang terusir. Peristiwa itu dikenang dengan sebutan Nakba (اŲ„Ų†ŲƒØĻØĐ‎) yang berarti "bencana" atau "malapetaka".

Melly juga memposting video anak-anak Palestina yang hafidz Qur'an menyampaikan terima kasih kepada para muhsinin Indonesia yang telah memberikan bantuan pada mereka.

Tak lupa peraih penghargaan Penata Musik terbaik di Ost. film 'Ada Apa dengan Cinta' ini mengajak untuk bersama-sama membantu Palestina.

"Bagi temen2 yg mau menitipkan donasinya silahkan langsung ke
SPM (Sahabat Palestina Memanggil)
Bank BSM (451) KC Serang
777 222 007 8
an. Sahabat Palestina Memanggil," tulis Melly di akun IG-nya.

Baca juga :