VIRAL! Ngaku Istri Jenderal, Seorang Perempuan Tampar Petugas Keamanan Bandara


[PORTAL-ISLAM.ID]  Sebuah peristiwa kembali membuat heboh media sosial. Disebut seorang wanita yang mengaku istri pejabat bintang 1 menampar personel Aviation Security bandara, di Bandara Sam Ratulangi, Manado, pada Rabu, 5 Juli 2017

Insiden berawal ketika wanita tersebut diminta untuk melepas jam tangannya untuk dimasukkan ke X-Ray, namun ia tidak bersedia. Terjadi adu mulut yang berujung pada wanita itu menampar seorang petugas keamanan wanita.

Insiden ini dianggap sebagai pelecehan terhadap institusi Aviation Security yang sedang melaksanakan tugas di area kerja atas dasar perintah Undang-undang No. 1 Tahun 2009 tentang Penerbangan, selain pelanggran KUHP.

Hal ini dibenarkan oleh Yuristo Ardhi H selaku Communication and Legal Section Head Angkasa Pura Satu.

Ia mengatakan memang benar ada peristiwa tersebut.

"Memang saat masuk pada pintu pemeriksaan kedua, semua logam harus di lepaskan, tapi ibu menolak dan marah-marah," ujar dia, Rabu 5 Juli 2017.

Akan tetapi ia masih enggan membeberkan siapa petugas yang ditampar oleh ibu tersebut.

"Kami masih selidiki, karena tadi juga banyak orang, jadi masih cari tahu siapa petugasnya. Saat ini bandara juga sudah mulai kondusif," tandasnya.

Info yang beredar, kejadian itu saat ini tengah ditangani oleh KP3U untuk dibuatkan Laporan Kejadian, selanjutnya akan di BAP.

Korban sudah menjalani visum.

Berikut videonya.