Mengharukan... Ketulusan Anies-Sandi


[PORTAL-ISLAM] Usai sudah Debat Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, tadi malam, Rabu (12/7/2017). Dan pekan depan, Rabu 19 April 2017, warga DKI akan menentukan pilihannya.

Melalui laman media sosial di akun Facebooknya, Anies Baswedan menyampaikan segala ikhtiar sudah dilakukan, tawakkal tak putus, doa-doa warga sebagai harapan.

"Alhamdulillah, we did it, Bro Sandiaga Salahuddin Uno dan teman2 semua.

Kita sudah sampaikan segala niat dan rencana untuk kemajuan Jakarta dan kebahagian warganya dalam #debat KPUD terakhir tadi. Ikhtiar kita terus jalankan, tawakal kita terus jaga.

Selanjutnya kita serahkan kepada Yang Maha Membolak-balikkan Hati untuk menuntun warga memilih pemimpin demi kemajuan Jakarta. Kami mohon doa dan dukungannya."

Demikian tulis Anies Baswedan.

Sebuah foto momen mengharukan usai Debat, cukup mewakili gambaran ketulusan Anies-Sandi untuk memajukan ibukota Jakarta dan membahagiakan warganya.

"Ketulusan melahirkan pemimpin yg bisa melayani dengan hati tanpa arogansi. Insya Allah semoga diridhai Allah," komen @TeukuAzmi17.


"Ya Allah, karuniakanlah warga Jakarta pemimpin yang mencintai dan dicintai warganya. Dan yang mencintai dan dicintaiMu, Ya Allah...."

Alhamdulillah, we did it, Bro Sandiaga Salahuddin Uno dan teman2 semua. Kita sudah sampaikan segala niat dan rencana...
Dikirim oleh Anies Baswedan pada 12 April 2017
Baca juga :