TERBONGKAR! Kabar Relawan AHY Dukung Ahok Ternyata HOAX. Ini BUKTINYA!


[PORTAL-ISLAM]  Meraih kemenangan dan simpati publik dengan cara-cara jujur, sepertinya bukan menjadi bagian dari etos kerja tim kampanye Ahok.

Buktinya sudah banyak. Banyak kebohongan, klaim, fitnah dan kebencian yang mereka tebarkan. Untungnya, satu demi satu kebohongan, klaim dan fitnah tersebut bisa terungkap dengan cepat.

Salah satunya adalah pemberitaan Metro TV pada Sabtu, 11 Maret 2017 tentang adanya 3 kelompok relawan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) - Sylviana Murni yang mendeklarasikan dukungan untuk Ahok-Djarot.

Hal ini langsung dibantah oleh netizen @rendranila.
Berikutnya, muncul sebuah klaim dari kelompok Almisbat yang mengaku pada putaran pertama PilGub DKI Jakarta 15 Februari 2017 lalu mendukung Agus-Sylvi.
Klaim tersebut langsung dibantah oleh netizen Cipta Panca Laksana melalui akun twitternya @panca66.
Pernyataan Panca juga dikuatkan oleh Mustofa Nahra, salah seorang pengurus PP Muhammadiyah melalui akun twitternya @NetizenTofa.
Jelas sudah bahwa adanya pengakuan dan klaim dari kelompok-kelompok relawan yang tak resmi terdaftar pada sebagai tim relawan Agus-Sylvi merupakan trik licik penuh dusta yang dilakukan pendukung Ahok untuk mendiskreditkan AHY-Sylvi serta memberi kesan adanya pengalihan dukungan dari relawan paslon nomer 1 kepada pasangan Ahok-Djarot.

Jelas pula Almisbat bukanlah bagian dari relawan AHY karena sejak awal, Almisbat merupakan pendukung Ahok.

Jadi pemberitaan Metro TV dan adanya pengakuan bahwa Almisbat adalah pendukung AHY -Sylvi yang kini beralih mendukung Ahok - Djarot merupakan kebohongan yang sengaja dibuat oleh para pendukung Ahok.