Pidato yang baru saja disampaikan Erdogan adalah paling keras sejak 15 tahun ke belakang

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pidato yang baru saja disampaikan Erdogan adalah paling keras sejak 15 tahun ke belakang. Dari aspek dalam dan luar negeri. 

Partai Keadilan dan Pembangunan (AKP) sebagai partai penguasa untuk pertama kalinya melakukan perombakan besar-besaran demi tercapainya visi yang telah dicanangkan pada 2002 silam…. dengan nama Allah dan keberkahan-Nya.

Politik dalam negeri Türkiye ke depan memasuki fase baru akan fokus pada penguatan kekutan di dalam sekaligus melibas mereka yang selama ini leluasa berbuat melanggar hukum demi tercapainya visi “100 tahun Türkiye”…dengan Bismillah dan taufik dari-Nya.

Di level Kawasan, Türkiye sedang meniti jalan yang belum pernah dilewatinya sejak tahun 1923. Fase pembangunan kekuatan (Türkiye) saat ini terus berjalan walau belum tuntas akan tetapi ancaman serius yang saat ini terjadi di Kawasan membuat Türkiye tidak bisa menunggu. 

Ke depannya Türkiye akan membuka beberapa front, mulai dari politik, militer, ekonomi, dan militer…dengan menyebut nama Allah yang tidak ada kekuatan selain dari-Nya.

Sebagian mengira Türkiye sedang tidur karena tidak membaca sejarah dengan baik. Sebagian mengira akan mudah “bermain-main” dengan Türkiye.
 
Hak anda untuk membuat permainan tapi hak kami untuk menghancurkannya.

Kabar yang akan datang adalah apa yang kalian lihat bukan yang kalian dengar (tidak semua langkah-langkah Türkiye akan diumumkan ke publik secara resmi).

(Dari twit (@Hamza_tekin2023)
Baca juga :