"Kayaknya si andi arief ini lagi sakau ya... ? Emang di sini pernah gelar ajang formula A? 😂"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Tiga capres-cawapres hadir dalam acara Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Berintegritas (Paku Integritas) yang digelar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung KPK, Rabu (17/1/2024) malam.

Politikus Demokrat pendukung Prabowo-Gibran, Andi Arief berkicau tentang acara KPK bersama tiga capres-cawapres tersebut.

"Kesimpulan saya acara di KPK dengan Capres semalam hanya pansos KPK. Bagaimana mungkin mereka mengundang Capres yang dalam konstruksi mereka diduga terlibat kasus besar seperti Formula A dan E KTP bicara anti korupsi. Kebutuhan saat ini KPK umumkan apakah kasus itu sudah ditutup?" kicau Andi Arief @Andiarief__.

Kicauan politikus Demokrat yang pernah ditangkap dalam kasus narkoba ini sontak mendapat banyak komentar netizen.

Si Andi menyebut Formula A padahal gak ada ajang Formula A di Indonesia. Adanya Formula E.

"Kayaknya si andi ini lagi sakau ya... ?😂 Emang di indo pernah gelar ajang formula A? Wis tuwek ojok sakaw wae ndi...setuju ? Pembegal partai sm yg dibegal partainya kok bs jadi kerjasama ya ? 😂," sentil akun @fxnetizen.

"Maaf saya luruskan mungkin maksud dianya Formula FE = Food Estate....😇😇😇😂😂😂😂," timpal akun @Pintea38588379.

Ada juga netizen yang menyentil kasus Hambalang.

"Candi Hambalang sampai saat ini msh berdiri kokoh sbg simbol korupsi jaman SBY. Kasus ekspor CPO, impor gula saat ini msh adem2 aja krn dilindungi pak Lurah. Bang, coba tanyakan calon presiden mu apa rahasia foodestate tanam ubi yg tumbuh jagung 🤣," sindir akun @ddy_margind.
Baca juga :