Elon Musk dibayar kontan!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Beberapa waktu lalu, Elon Musk berkunjung ke Israel bertemu Netanyahu dan diajak safari ke daerah perbatasan Gaza-Israel di Be'eri untuk melihat "dampak kehancuran akibat kebrutalan Hamas" dalam serangan 7 Oktober, dan menyatakan mendukung Israel. 

Saat diundang ke Gaza oleh Hamas untuk melihat kehancuran akibat serangan kebrutalan Israel, Elon Musk menolak.

Allah bayar kontan.

Kekayaannya langsung merosot 18 miliar dolar!

--------------

Kekayaan Baru Elon Musk Turun $18 Miliar Dengan Jatuhnya Saham Tesla

Musk kehilangan $18,8 miliar pada hari Kamis (25/1/2024), penurunan lebih dari $17 miliar dibandingkan miliarder lainnya, menurut perhitungan Forbes.

Ketika saham Tesla merosot 13% pada hari Kamis, sehari setelah perusahaan melaporkan pendapatan kuartal keempat yang meleset dari perkiraan, kekayaan bersih CEO centibillionare Elon Musk turun lebih dari $18 miliar.

Penurunan tersebut menyusul laporan pendapatan kuartal keempat perusahaan pada hari Rabu yang menunjukkan bahwa perusahaan tersebut meleset dari beberapa perkiraan—termasuk pendapatan untuk kuartal tersebut.


-------------

Tesla Tarik 200.000 Kendaraan di AS Karena Masalah Kaca Spion

Tesla recall hampir 200.000 kendaraan Model S, X, dan Y di AS karena kerusakan perangkat lunak yang dapat menghalangi visibilitas pengemudi saat mundur, National Highway Traffic Safety Administrasi (NHTSA) mengatakan pada hari Jumat (26/1/2024).

Perkembangan ini terjadi kurang dari dua bulan setelah perusahaan tersebut menarik kembali hampir semua kendaraannya di Amerika Serikat untuk memasang perlindungan baru dalam sistem bantuan pengemudi canggih Autopilot.

Kerusakan kaca spion, yang disebabkan oleh ketidakstabilan perangkat lunak, dapat menurunkan visibilitas pengemudi dan meningkatkan risiko kecelakaan, kata regulator.


Baca juga :