Saat Anies Siap Menyambut, tapi Cak Imin Khilaf Lewat Begitu Saja... 😁😂

[PORTAL-ISLAM.ID] JAKARTA - Bakal calon wakil presiden (bacawapres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Muhaimin Iskandar lupa menyapa Anies Baswedan, pasangan bakal calon presidennya (bacapres) saat tiba di kediaman Anies di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

Cak Imin yang tiba pukul 17.05 WIB dengan kendaraan Toyota Vellfire terlihat menggunakan hoodie berwarna biru tua dan celana cokelat dengan sepatu motif catur.

Saat keluar dari mobil, Anies yang menggunakan baju koko berwarna putih dan kopiah hitam berdiri di sisi mobil dekat pintu.

Namun, Cak Imin terlihat tak menyadari bahwa yang berdiri di samping pintu mobilnya adalah Anies. Cak Imin justru langsung menyapa awak media dan langsung melangkah maju.

Saat menyadari, Cak Imin langsung tertawa dan bersalaman dengan Anies sembari berkata lupa lantaran terpesona dengan awak media yang meliput.

"Terpesona sama ini sampai lupa sama capres," kata Cak Imin sambil tertawa.

Tawa Cak Imin disambut dengan tawa Anies dan mereka berdua melangkah masuk ke Pendopo kediaman Anies.

Cak Imin mengatakan, kedatangannya ke rumah Anies untuk menikmati suasana joglo.

Anies kemudian menjawab pertanyaan awak media terkait kegiatan sore hari tersebut. Ia mengatakan, kegiatan tersebut adalah sesi pemotretan untuk keperluan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

"Iya untuk foto. Untuk dikirimkan ke teman-teman media," kata Anies.

Kedua pasangan bacapres dan bacawapres KPP ini kemudian masuk untuk sesi pemotretan.

(Sumber: Kompas)
Baca juga :