Ternyata waktu acara Habib Umar di Masjid Istiqlal, Banyak Ukhti Malaysia ke Indonesia 🤩🤩

[PORTAL-ISLAM.ID]  Banyak pihak yang tidak habis pikir, mengapa rihlah atau perjalanan dakwah yang dilakukan ulama asal Yaman, Habib Umar bin Hafidz, banyak dijubeli masyarakat.

Dan ternyata bukan hanya dari Indonesia, tapi juga ada yang datang dari Malaysia.

Fakta itu terbukti dalam serangkaian rihlah dakwah Habib Umar di Indonesia pada 20-23 Agustus 2023. 

Tanggal 20 Agustus ia ke Masjid Istiqlal, Jakarta (Dars Fajr), lalu menghadiri Haul Sayyidina Syeikh Abubakar bin Salem di Cidodol, Jakarta, dan Jalsah para artis di Senayan.

Tanggal 21 Agustus ke Masjid Istiqlal, Jakarta (Dars Fajr), lalu menghadiri pembukaan Bangunan Muwasholah, menghadiri Ijtima' Fashli di Al-Fakhriyah Habib Jindan bin Novel bin Jindan, menghadiri Ijtima' dengan Majelis Syuro Alwafa', dan menghadiri Tabligh Akbar Majelis Rasulullah SAW di Monas.

Tanggal 22 Agustus ke Masjid Istiqlal, Jakarta lagi (Dars Fajr), lalu ada Jalsah Ulama' di Pesantren Tebuireng, Jombang, dan Tabligh Akbar di GOR Jokosamudro Gresik, Jawa Timur. 

Tanggal 23 Agustus ke Masjid Al Akbar Surabaya (Dars Fajr), dan peremian Ponpes dan Tabligh Akbar di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Dalam video yang viral di media sosial, rombongan muslimah Malaysia juga sengaja datang ke Masjid Istiqlal Jakarta untuk bisa menghadiri majelis Habib Umar.

[VIDEO]
Baca juga :