Terjebak banjir sendirian, Pengendara Mobil ini sampai Sujud Syukur ketika diselamatkan

[PORTAL-ISLAM.ID] Sebuah video viral di media sosial Twitter dimana seorang pria pengendara mobil terjebak banjir sendirian di tengah-tengah hamparan pohon sawit.

Terlihat air begitu tinggi hingga membuat mobil yang dikendarainya nampak hampir tenggelam dan hanya menyisakan kap atas mobil tersebut terlihat.

Pria dalam video itupun sontak sujud syukur diatas kap atas mobilnya ketika melihat tim penyelamat datang mendekatinya.

Video viral tersebut diunggah oleh pengguna Twitter dengan nama akun Miss Tweet @Heraloebss pada hari Kamis, 2 Maret 2023.

“Terjebak Banjir Sendirian, Pengendara Mobil ini sampai sujud syukur ketika diselamatkan,” tulis @Heraloebss dalam keterangan video unggahannya.

Nampak dalam video berdurasi 25 detik tersebut, terlihat banjir yang begitu tinggi yang ada disebuah lokasi seperti kebun dikelilingi pohon sawit. Tak diketahui juga mengapa pria tersebut sampai terjebak banjir sendirian disana dengan mobilnya.

Tim penyelamat atau Rescue yang datang mendekati pria yang terjebak dengan mobilnya dalam kepungan banjir, merekam detik-detik pria tersebut yang lagi berada diatas kap mobilnya tampak begitu gembira dengan kedatangan tim penyelamat yang mendekatinya sampai pria tersebut tampak sujud syukur dan memberikan isyarat terimakasih kepada tim penyelamat yang datang.

Warganet pun ramai memberikan komentar atas video unggahan dari akun @Heraloebss tersebut.

“Kebayang ngerinya terjebak banjir sendirian ditengah kebun sawit, disamping serem, biasanya banyak ular Piton d t4 sperti itu.” komentar akun @d_alienz.

“alhamdulillah selamat..itu gimana mba ceritanya sampe kejebak banjir stinggi itu sndirian ?,” komentar akun @rezha_autis.

“Bisa dibayangkan terjebak di kebun sawit yang banjir, sedangkan tidak banjir aja bisa nyasar ditengah ratusan hektar kebun yang tidak tahu dimana ujungnya,” komentar @ne_deteur.

Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui pasti dimana tempat kejadian banjir tersebut dan kapan kejadiannya berlangsung. Video tersebut juga sudah ditonton lebih dari 200 ribu Views.

[VIDEO]
Baca juga :