Bila yang diceritakan D ke APA benar maka si D pun bisa dikenai pasal pidana pelecehan kepada anak di bawah umur...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mario Dandy Satriyo (20) marah setelah mendapatkan informasi adanya 'perlakuan tidak baik' Cristalino David Ozora (17) kepada pacarnya perempuan inisial AG alias A (15). Cerita soal 'perbuatan tidak baik' inilah yang kemudian memicu Mario Dandy melakukan penganiayaan kepada David.

Semula, polisi menyebutkan bahwa Mario Dandy mendapatkan info soal 'perbuatan tak baik' David itu dari perempuan inisial A. Tetapi, dari hasil penyidikan terbaru polisi, diketahui bahwa aduan soal 'perbuatan tak baik' David ini 'dibisiki' perempuan inisial APA kepada Mario. Siapa APA ini?

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi dalam jumpa pers di kantornya, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023) kemarin, menyampaikan ada saksi baru perempuan berinisial APA yang diperiksa polisi.

"Perkembangan dari kemarin kan ada saksi baru yang kami temukan ada Saudari APA," kata Ade Ary.

Ade mengatakan APA-lah yang menyampaikan aduan perbuatan yang tidak baik yang dilakukan David ke AG. APA memberi tahu soal itu ke Mario Dandy selaku pacar AG.

"Saudari APA itulah yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, berdasarkan informasi dari korban (D) ke saksi APA. Kemudian saksi APA menyampaikan ke tersangka MDS," tuturnya.

Mendengar hal itu, Mario Dandy langsung mengonfirmasi ke AG. Pengakuan AG itulah, kata polisi, yang kemudian memancing emosi Mario Dandy.

"Tersangka MDS mengkonfirmasi ke AG. Setelah dibenarkan itulah yang membuat Tersangka MDS emosi dan mengajak korban (D) untuk ketemu," papar Ade, seperti dilansir detikcom.

***

"Bila yang diceritakan D ke APA benar maka si D pun bisa dikenai pasal pidana pelecehan kepada anak di bawah umur...," ujar aktivis perempuan Mila Machmudah Djamhari di akun fbnya.

"Motif pembunuhan Josua sampai detik ini tidak jelas... Kemungkinan besar motif penganiayaan D pun bakal tidak jelas... Bila yang disampaikan saksi APA benar maka si D pun bisa dipidanakan...," tambah Mila.
Baca juga :