Puan tidak butuh elektabilitas versi lembaga survey, PDIP percaya diri dengan kekuatannya

Catatan: Mila Machmudah Djamhari 

PDIP adalah satu-satunya partai yang sudah memiliki tiket Capres Cawapres 2024... Mereka tidak perlu buru-buru mengumumkan calonnya karena bagi kader PDIP tidak penting siapa calonnya yang penting apa pun kata Megawati maka hukumnya wajib dilaksanakan.

PDIP memiliki Badan Saksi yang paling besar dan solid di Indonesia... Di PDIP tidak ada kader yang berani berbeda pendapat... apalagi berkhianat... Sekalipun tidak setuju dengan instruksi Megawati tidak akan ada yang berani menentang.

Kasus Pilkada Surabaya bagaimana Wisnu putra Sucipto sahabat sejati Megawati tidak dapat tiket Megawati... Pendukung Wisnu marah dong... tapiiiiiii mereka tidak berani melawan... hitungan suara di bawah sudah dihitung oleh Bappilu PDIP... bila tidak sesuai target maka dapat diduga ada pengkhianatan... tidak butuh lama untuk membuang pengkhianatnya.

Saat Ganjar melawan petahana Bibit Waluyo di Pilkada Jateng... dalam sekejap mereka yang periode sebelumnya dukung Bibit Waluyo langsung berpindah dukung Ganjar.

Puan tidak butuh elektabilitas versi lembaga survey... PDIP juga cukup kuat di Litbang... siapa yang berpotensi untuk menang.

(fb)
Baca juga :