Grombolan ebong ngamuk, gegara semarang banjir, Ganjar dirujak netizen

[PORTAL-ISLAM.ID] Kota Semarang, Jawa Tengah, dilanda banjir pada Sabtu (31/12/2022), setelah wilayah tersebut diguyur hujan selama hampir delapan jam. Sejumlah ruas jalan protokol di Semarang terlihat tergenang banjir. 

Hujan deras yang menerjang Semarang hampir delapan jam itu membuat sebagian besar kawasan tergenang. Tak hanya pemukiman warga, banjir juga menggenangi jalan protokol di Kota Semarang.

Adapun sejumlah ruas jalan protokol yang tergenang antara lain Jalan Monsinyur Sugiyopranoto, Jalan Jenderal Sudirman, bahkan kawasan simpang lima dan Jalan Pantura Mangkang Semarang-Kendal pun tak luput dari rendaman air.

Selain itu, banjir juga menggenangi sejumlah kawasan pemukiman warga yang ada di Kecamatan Semarang Utara, Kecamatan Semarang Barat, Kecamatan Ngaliyan, dan Tugu.

Banjir Semarang trending di Twitter.

"Grombolan ebong ngamuk, gegara semarang banjir, Ganjar dirujak netizen. Padahal waktu Anies masih Gub Jakarta, klo ada banjir sdikit aja muncung klen treak2 hujat Anies.

Woy buzzeRp bangke dmn klen? Tumben klen tdk brisik, biasanya kodok & cebong riang gembira klo ada banjir! 🀣🀣🀣," ujar akun @bachrum_achmadi.

"Mohon gubernur jangan sibuk bagi-bagi dana BAZNAS ke sesama kadernya aja, cepat turun bantu rakyat," sentil @Setiawan888Muji.
Baca juga :