Naniek: Liat Pak Prabowo pas foto bersama pernikahan Kaesang beliau jengkeng di depan Pak Jokowi... air mata saya berhamburan liatnya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

Catatan: Naniek S Deyang

Tak sengaja ya lihat TL akun Pak Prabowo, pas foto bersama beliau jengkeng (duduk dengan lutut) di depan Pak Jokowi, Ibu Iriana, Kaesang, Erina dan keluarganya, bersama menteri2 lain. 

Ada rasa luka yang seperti tersiram air cuka di hati... Dan tetiba air mata saya berhamburan (sumpah sambil ngetik ini air mata saya berhamburan).

Saya bukan pendukung "mati" Pak PS yang buta tali atas kritik terhadap beliau, tapi saya menulis ini karena melihat "manusia baik yang sering teraniaya secara verbal dan dikalahkan".

Seharusnya dia tidak duduk jengkeng di depan siapapun apalagi di depan yang pernah dijadikan gubernur (kemudian menjadi rival saat Nyapres). 

Pak Prabowo baktimu pada negara mengalahkan semua harga dirimu, ini yang saya luar biasa salut๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.

Tidak peduli harga dirimu terinjak habis, saking penginnya Anda agar Indonesia punya pesawat tempur yang tidak hanya Sukoi dan modelnya sudah kuno, harga dirimu rela terlumat saat Anda ingin tentara-tentara kita punya persenjaataan yang tidak kalah dengan negara -negara lain, harga dirimu rela jadi keset mereka yang Anda orbitkan asal TNI  punya kapal selam, kapal tempur dengan meriam-meriam yang gagah.

Air mata saya terus membanjir, rasanya saya harus belajar kehidupan ini lebih banyak dari Anda Pak. Bagaimana menelan rasa sakit demi kepentingan yang lebih besar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ.

*source: fb NSD