HEBOH... Sudah Dipersilakan Keluarga Besan, Anies Baswedan Urung Foto Bareng Saat Pernikahan Kaesang, Petugas Meminta Anies Segera Turun

[PORTAL-ISLAM.ID]  Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenuhi undangan dengan menghadiri resepsi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gundono di Loji Gandrung, Solo, Jawa Tengah, pada hari Minggu (11/12/2022) lalu. 

Bersama sang istri, Anies yang mengenakan setelan jas berwarna biru dongker naik ke atas panggung untuk bersalaman dengan kedua mempelai serta Presiden Jokowi juga besannya. 

Anies naik ke atas panggung semula dipersilakan melanjutkan foto bersama oleh ibu dan kakak laki-laki Erina. 

Anies pun menunggu dan berada dalam barisan antrean untuk sesi foto. 

Tapi hanya beberapa saat kemudian, Anies justru memilih berpamitan dengan keluarga kedua mempelai. Anies tidak jadi foto bersama. 

Di media sosial beredar video saat Anies tidak jadi foto bersama saat pernikahan Kaesang ini dan sontak bikin heboh dengan berbagai 'tafsir' atas kejadian tersebut.

Media TribunMedan yang memposting video menyebut Anies 'diusir' oleh petugas berpakain jas saat hendak foto bersama.

"Keluarga Erina meminta Anies Baswedan tidak langsung meninggalkan pelaminan karena ingin berfoto, tapi petugas berpakain jas meminta Anies untuk segera turun. Beberapa kali petugas mengingatkan Anies Baswedan untuk segera turun. Anies pun langsung pamit kepada keluarga Erina dan meninggalkan pelataran.."

[VIDEO]