Menghina orang tiap hari, tapi sekali dihina langsung lapor polisi, belagak playing victim πŸ‘Ž

[PORTAL-ISLAM.ID]  Niluh Djelantik (ND) kembali jadi sorotan netizen. Eks pengurus NasDem yang keluar setelah Anies Baswedan dideklarasikan sebagai Capres ini mengatakan dirinya akan melaporkan akun dengan nama "Kimberly Rebeca" yang dinilainya telah menghina dirinya di media sosial.

"LAPOR POLISI. Diskusi dgn sahabat & masukan dari Kesayangan ND. Mbok memutuskan akan melaporkan akun di foto ini ke kantor polisi. Siap-siap curhatmu diketikin. Sebagai pembelajaran untuk tidak lagi menghina perempuan & sesama yang tidak sepaham," kata NILUH DJELANTIK di akun twitternya @niluhdjelantik, Rabu (23/11/2022).

Dalam twitnya Niluh mengunggah screenshot akun yang dinilai telah menghinanya itu.
Tapi reaksi netizen justru mentertawakan Niluh. Karena si Niluh ini selama ini justru terus-terusan menghina Anies Baswedan dengan menyebut Bapak Anies Baswedan dengan singkatan BAB.

Semua orang pasti tahu konotasi BAB adalah Buang Air Besar.

"🀣🀣 giliran menghina orang lain pongah bener loe. saat dikatain koreng dikit lapor polisi. cemen banget loe. dikit dikit lapor kayak anak SD saja. loe ngatain anies sebegitunya, anies lapor polisi .?? semut diseberang lautan tampak.gajah dipelupuk mata tak kelihatan. cemeenn..," komen akun @dedek_aznar.

"Membalas @niluhdjelantik
Makanyaaaaaaa......jangan suka menghina, memfitnah dan menghasut.......apa pernah pak Anies melaporkan orang yang menghina, memfitnah dan membully dirinya ? kalau cengeng nggak usah maen medsos...maen congklak aja dirumah....baru kali ini nemu BuzzeRp cengeng 🀣🀣🀣," komen @Dhika_818.

"Saya gak mendukung & tak pernah tertarik ikut nimbrung hinaan fisik. Saya cuma heran sj dg jelatik. La dia sendiri hina anies & pendukungnya dg istilah tak pantas. Giliran ada yg kesel lalu hina balik trs merasa terzalimi, playing victim seolah dia pemain bersih & terhormatπŸ˜€," sentil akun @surodilagan.

"Kalo kau ga mau d hina org jgn jg kau hina org sesimple itu hidup saling memnghormati satu sama lain.. Apa yg kau tanam itu yg kau tuai mbok niluh jentik..," komen @ukhtielya.