Biarawati, Pengkhotbah, Aktivis Misionaris Kristen Caroline Lewis McFarlane memeluk agama Islam dan mengatakan dia beriman pada Nabi terakhir

[PORTAL-ISLAM.ID] Biarawati, pengkhotbah, aktivis dan misionaris Kristen Caroline Lewis McFarlane telah bertobat. Dia memiliki pengaruh besar pada orang Kristen dan dipercayakan dengan misi menyebarkan agama Kristen di Timur Tengah, telah menyatakan masuk Islam dan mengatakan dia beriman pada Nabi terakhir.

Caroline Lewis McFarlane sambil menangis mengakui keyakinannya pada Nabi Muhammad.

"Perubahan besar bagi saya. Saya percaya pada nabi terakhir, jadi teka-teki itu selesai. Saya melihat Muslim melakukan semua yang saya pelajari di Alkitab, melakukan semua hal yang saya baca, saya membaca di Mazmur tentang doa malam dan doa pagi dan siang hari, Muslim melakukan ini dan mereka menjalani hidup mereka dengan bangga. Orang Kristen tidak melakukan apa yang mereka katakan, sementara Muslim melakukan semua yang mereka katakan, dan ini konsisten dalam kehidupan mereka, dan saya mendengar ketika saya menjadi seorang Kristen bahwa ketika seseorang mengucapkan syahadat dan masuk Islam ia dilahirkan kembali, dan saya mempelajari Islam dan aku tenggelam di dalamnya sebelum aku memeluknya." 

"Saya baru saja masuk Islam. Kesaksian itu diucapkan, dan saya mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya menyukai apa yang saya dapatkan, jadi impian saya menjadi kenyataan. Muslim tidak berhenti berdoa, dan bukan itu yang kami lakukan dalam Kekristenan."

"Membaca Al-Qur'an melindungi kita, terutama kita yang tidak memiliki keluarga Muslim, kita sendirian, tetapi kita memiliki jalan, kita memiliki jalan yang benar dan saya bersyukur bahwa saya pikir saya menjadi lebih sabar dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang hidupku. Islam bukan hanya agama tetapi tentang kehidupan dan keabadian."