Komentar dan Pendapat Seorang Netizen: Pasangan Anies-AHY Powerfull, Ini Alasannya

Komentar dan Pendapat Seorang Netizen: 

Barangkali komentar saya dibaca oleh para pejabat2 politikus dari Nasdem, Demokrat & PKS, saya punya saran: 

Untuk mengalahkan taktik politik Megawati itu sangat diperlukan kekuatan yg besar dan juga membutuhkan orang yg memiliki pengalaman bertarung yg memadai serta memiliki jaringan yg luas yg bukan cuma jaringan didalam negri tapi juga jaringan diluar negri, dan satu2nya orang yg memiliki itu semua adalah Pak SBY.

Jadi dukungan politis Pak SBY akan sangat dibutuhkan sekali, dan akan sangat berpengaruh sekali, jadi jika ada yg tanya kombinasi pasangan paling powerfull itu Anies dipasangkan dengan siapa? Saya jawab pastinya Anies + AHY.

Lalu coba kita pake hitung2an yg lain jika Anies dipasangkan dengan orang lain misalkan dengan Gatot Nurmantyo, jika dipasangkan dengan Gatot saya sebenarnya juga setuju, NAMUN dukungan politiknya tidak akan sekuat apabila Anies dipasangkan dengan AHY, setelah saya kalkulasi tetap pasangan yg paling powerfull adalah Anies + AHY.

Jangan lupa nantinya yg dihadapi adalah PDIP, yg notabebe dia adalah Partai Besar dan saat ini sedang menguasai semua posisi2 strategis, di DPR, MPR, bahkan presidennya pun orang PDIP, jadi untuk menentukan siapa pasangan Anies maka harus diperhitungkan secara matang2, supaya bisa didapatkan duet pasangan yang paling optimal / paling powerfull, karena nantinya akan berkompetisi secara sengit dengan partai PDIP yg sangat powerfull juga, dan menurut pandangan saya pasangan paling powerfull ya Anies jadi Capresnya kemudian AHY jadi CaWapresnya.

Itu menurut pandangan saya pribadi, dan saran saya pribadi, pasangan ini akan sangat powerfull karena nanti tentunya ada Pak SBY dan Pak Surya Paloh yg akan membantu, untuk masalah taktik politik serahkan ke Pak SBY yg sudah berpengalaman, kemudian Pak Surya Paloh tinggal menggaungkan secara terus menerus melalui media televisi yg dia miliki yakni MetroTv, gampang saja gaungkan terus prestasi-prestasi yg sudah berhasil diraih oleh Pak Anies selama menjabat jadi Gubernur DKI, prestasi-prestasi Pak Anies itu buanyak sekali, saya aja ampe nggak bisa ngitung.

Maka tunjukkan semua prestasi-prestasi Pak Anies secara terus menerus melalui MetroTV, karna kekuatan terbesar yang akan sangat berpengaruh besar dalam koalisi ini adalah "Prestasi-prestasi yg diraih oleh Pak Anies".

Jadi terus sebarluaskan prestasi yg sudah diraih oleh Pak Anies ke seluruh rakyat, supaya rakyat juga tau, prestasi-prestasinya Pak Anies, dan rakyat jadi lebih dekat dengan Pak Anies, serta rakyat akan lebih mantab dalam memilih, karena rakyat akan bisa membedakan dengan sangat jelas, mana sosok yg benar2 bisa kerja dan sudah terbukti dengan raihan prestasi2nya, VS sosok2 yg minim prestasi nggak bisa kerja, yg kerjanya cuma main medsos dan ngerahin buzzer2 aja, dan bahkan tersandung kasus2 tertentu. 

ITU SARAN SAYA SEBAGAI RAKYAT BIASA YG MENGAMATI PERPOLITIKAN SAAT INI.

(fb Bung Hatta)