PUAN KESAL

PUAN KESAL

INI ges, penjelasan mengenai wajah kesal mbak puan kita yang tercinta. Ternyata blio kaget karena pegawal pribadi kok pegang kaus.

Ketua DPP PDIP Said Abdullah menjelaskan Puan selalu mendapatkan pengaman sebanyak dua lapis saat turun menemui masyarakat. Menurutnya, pengamanan Puan di lapis pertama hanya bertugas menjaga dan tidak memegang kaos.

Jadinya Puan kzl karena pengawal pribadi ikut megang kaos.

Meski penjelasannya gak mashookk, tapi jangan goyah ges. Tetap setia mendorong PDIP mengusung mbak Puan. Karena ya apalagi ges, sudah sangat kaya raya, berasal dari keluarga ningrat politik, dan menjadi pengendali partai paling besar di Indonesia. Ngapain lagi klo gak maju nyapres. 

Sudah bener mbak puan maju. Ayo ges, mari kita dorong PDIP agar mbak Puan mengepakkan sayap pencalonannya.

Soal wajah kesal, anggap aja lagi tiktokan. 

😀😁

(Kardono Ano Setyorakhmadi)