Kok bisa ada ya orang dengan mudahnya menyarankan solusi dari kenaikan harga BBM adalah dengan pindah ke kendaraan listrik? Ntar udah banyak pake kendaraan listrik, tarif dasar listrik dinaikin...

[PORTAL-ISLAM.ID] Komentar-komentar netizen yang masuk akal..... 

"Kok bisa ada ya orang dengan mudahnya menyarankan solusi dari kenaikan harga BBM adalah dengan pindah ke kendaraan listrik?"  

"Ntar udah banyak yg pake kendaraan listrik, tarif dasar listrik di naikin... gitu terus sampe indonesia juara piala dunia anti korupsi"

Sementara yang hidup di Eropa @dewicecilia kasih info disana sudah disuruh save energy listrik, kalau gak bisa kena ancaman penjara.

"Jangan ganti ke mobil listrik, tar kalo dah ganti ke mobil listrik, tetau harga listrik meroket, disuruh save energy, jangan pake listrik banyak2 🤣 

Paling nggak, itu udh kejadian di sini, tempat eke merantau, yurop.

Hemat energi ato jail, rempong cyin. Gimana? 🤣🤣🤣"