Menteri Sandiaga Uno ajak rakyat hidup secukupnya dampak kenaikan BBM... Tanggapan netizen telak banget...

[PORTAL-ISLAM.ID] Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno mengajak rakyat untuk hidup secukupnya menyikapi kenaikan harga BBM.

"Mari kita coba terapkan 'hidup secukupnya'. Setuju enggak kalau hidup ini sebenarnya mudah, tapi gengsi membuatnya begitu susah," kata Sandiaga Salahuddin Uno di akun twitternya @sandiuno, Senin (5/9/2022).

Pernyataan Sandiga Uno ini disampaikan di acara Seminar 'Berani Jadi Pengusaha' yang digelar Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jambi pada hari Ahad, 4 September 2022.

"Dalam acara Seminar @PKSejahtera 'Berani Jadi Pengusaha' kemarin di Jambi saya tekankan kembali, dengan naiknya harga BBM dan harga bahan pokok kita harus mencoba untuk mengubah pola hidup, mulai peduli kepada lingkungan di sekitar, mencari tau dan membuat daftar prioritas," kicau @sandiuno.

Twit Sandiaga Uno ini banyak mendapat komentar netizen.

"Pemerintah suruh rakyat hidup secukupnya. Pejabat yang nyuruhnya punya kekayaan bergudang-gudang, bisnis keluarganya (Saratoga) menggurita dimana-mana," komen akun @Mythicalforest.

"Laaahhh loe hidupnya sudah Makmur broooooooooo.....gosah kebanyakan bacot deh ....gengsi loe sekarang dimodalin rakyat ....bisa liburan kemana-mana gretong (gratis -red)," sentil akun @Oshiiiiiinnn_50.

[VIDEO]
Baca juga :