PKS TOLAK KENAIKAN HARGA BBM

PKS TOLAK KENAIKAN HARGA BBM

Pemerintah Super Tega Kalau Naikkan Harga BBM
 
"Ini hanya akan membuat masyarakat makin menderita setelah dua tahun lebih terdampak Covid-19," (Mulyanto, Wakil Ketua Fraksi PKS DPR RI) 

Rencana Pemerintah Menaikkan Harga BBM, Musibah Baru Buat Rakyat 

"Heran aja, kok ada Pemerintah yang tidak suka rakyatnya senang. Lupa mungkin ya kalau mandat memerintah itu bersumber dari rakyat," (Rofik Hananto, Anggota DPR RI Fraksi PKS)
 
Kenaikan Harga BBM Bisa Menurunkan Kesejahteraan Rakyat 

"Pemerintah jangan mencari jalan pintas dalam menghadapi tingginya harga energi, padahal subsidi adalah salah satu bentuk keberpihakan Pemerintah terhadap masyarakat banyak," (Anis Byarwati, Ketua DPP PKS Bidang Ekonomi dan Keuangan)

2 Juta Nelayan Bisa Nganggur Jika BBM Naik 

"Ada hampir 3000 kapal tidak bisa melaut karena biaya BBM membengkak sampai 60 persen dari biasanya. Kenaikan BBM dan juga diiringi kenaikan perbekalan membuat sekarat nelayan," (Riyono, Ketua DPP PKS Bidang Tani dan Nelayan)
 
BBM Subsidi Naik, Mak-mak Makin Menjerit 

"Akhirnya siapa yang harus menanggung beban ini? Ya, ibu rumah tangga para mak-mak yang setiap hari sudah dibebani cara mengirit pengeluaran karena ekonomi keluar sedang bangkit sejak pandemi," (Dr. Kurniasih Mufidayati, Ketua DPP PKS Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga)
 
***

Rakyat menjerit. Pemerintah malah mau naikin harga BBM. 

#TolakKenaikanHargaBBM