"Dont Judge The Book by the Cover"

"Dont Judge The Book by the Cover"

Jangan Menilai Buku dari Sampulnya. Mungkin inilah istilah yang tepat untuk mengambarkan sosok pesulap yang satu ini. 

Awalnya saya pribadi mengira dia Non-Muslim. Penampilannya, Rambutnya, Gayanya, Unyu2, Uniq dan lebih Dukun daripada Dukun itu sendiri. Lebih Magic dari pada pesulap manapun. 

Tapi MASYAALLAH, Semoga Allah senantiasa melindunginya, Brother Marcel Radhival. 

DAKWAH nya benar2 di Garda terdepan, TAUHID targetnya, AQIDAH yang diperbaikinya.

Hanya dalam waktu singkat, Marcel telah mampu membongkar praktik kebohongan klenik perdukunan di Indonesia, satu per satu pedepokan2 besar dan viral berjatuhan setelah didatanginya, ditantangnya, dan dibuktikan, bahwa apa yg mereka praktikkan adalah Kebohongan, Teknik sulap tapi Berbalut agama, mengatasnamakan Asma2 Allah, tapi pada dasarnya menyebarkan Kebohongan, menambah susah orang2 yang sedang susah, sakit, dan sebagainya, hal hal yang berbau mistis, mengarah pada syirik dibongkatnya, bahwa itu hanyalah TRICK, bukan bantuan Setan, bukan dukungan malaikat, Hanya Trick, sperti yg dia pelajari namun banyak yg tidak tau.

Dakwahnya memang bukan di atas MIMBAR, tapi face to face, langsung berbuah nyata, menyadarkan masyarakat Indonesia agar jangan mudah percaya, meski yg mengobati atau membantu adalah ORANG BERSORBAN, BERTAJUK KYAI, BERJULUK MBAH, PUNYA RIBUAN PENGIKUT, atau dengan segala Power lainnya.

Marcel? Cuma anak muda kreatif, faham ttg apa yg dia hadapi, focus terhadap apa yg dia geluti, pemahaman Agamanya Bagus, baik dan Benar, dan mumpuni di Bidang yg dia geluti. Abang kandungnya bahkan seorang Ustadz, dia Muslim, dan menurutku Muslim yg baik, muslim yang peduli terhadap Agamanya, yang sayang ketika Aqidah Islam umat ini direcoki dengab Khurafat dan Takhayul yg berlebihan.

Dan tujuannya satu, suci sekali, MENCERDASKAN MASYARAKAT INDONESIA, agar jangan berlama2 dalam Kubang Kebodohan, di zaman yg sudah serba canggih, Keris Petir sudah banyak dijual di Shopee, tak seharusnya lagi masyarakat masih percaya dan mampu dibodohi.

Marcel, diusianya yg sangat muda, telah mengambil Resiko besar, but, he take it, because that is HIS WAY. ITU JALAN DAKWAHNYA. Dia telah membuktikan, Bahwa DAKWAH bukan melulu sekedar di atas mimbar atau di majelis2, DAKWAH bisa dimana saya, kapan saja dan dengan objek apa saja. Dakwah sesuai dengan apapun dan siapapun anda saat ini. 

Karena pada hakikatnya ESENSI dakwah itu adalah MENGAJAK UMAT PADA KEBENARAN, dan MEMISAHKAN UMAT TENTANG KEBATILAN.

Terus Berjuang, Terus Berdakwah Mas Marcel, semoga Allah melindungi dan merahmati. Besar harapan kelak bisa sampai ke Aceh. Krn di sini juga banyak klenik yg mesti dibongkar. 

وَقُلْ جَآءَ ٱلْحَقُّ وَزَهَقَ ٱلْبَٰطِلُ ۚ إِنَّ ٱلْبَٰطِلَ كَانَ زَهُوقًا

Dan katakanlah: "Yang benar telah datang dan yang batil telah lenyap". Sesungguhnya yang batil itu adalah sesuatu yang pasti lenyap. (QS. Al Isra: 81)

(fb)

Baca juga :