Forum RT RW Jakarta Dukung Anies Jadi Presiden

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA – Dukungan kepada Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang terus mengalir. Kali ini, dukungan itu datang dari sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Forum RT RW DKI Jakarta.

Dukungan tersebut bergema dalam acara Milad ke-6 Forum RT RW DKI Jakarta yang digelar di Pasar Seni Ancol, Jakarta Utara, Sabtu, 25 Juni 2022 lalu.

“Kita doakan Pak Anies terus sehat dan bisa membuat harapan kita tercapai di tahun 2024,” ujar seorang laki laki dikutip dari tayangan video yang diterima KBA News di Jakarta, Selasa, 5 Juli 2022.

Harapan tersebut pun disambut sorak dan gemuruh tepuk tangan dari warga yang hadir.

“Amiin… aamiin.. Hidup Pak Anies…,” ujar warga bersahutan.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan, sejak DKI Jakarta dipimpin oleh Anies seluruh masyarakat merasakan kebahagiaan. Perubahan Kota Jakarta pun dirasa sangat berbeda dibanding sebelumnya.

“Kami bisa merasakan di bawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan Jakarta luar biasa,” tuturnya.

Laki-laki berbaju putih itu menambahkan, Aspirasi serta kebutuhan Forum RT RW selalu di dengarkan oleh Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

Tidak hanya itu, saat pembuatan Peraturan Gubernur (Pergub) Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta Nomor 22 Tahun 2022 tentang Rukun Tetangga dan Rukun Warga, Forum RT RW ikut dilibatkan.

“Tidak ada pernah kita dikaitkan dalam merumuskan suatu perundang-undangan, tapi Alhamdulillah sejak zaman pak Anies kita selalu di undang ke Balai Kota untuk merumuskan undang-undang yang berhubungan dengan kegiatan RT RW,” tandasnya.

Mengakhiri sambutannya, ia menyampaikan dukungannya melalui pantun untuk Anies Baswedan.

“Makan brownies di tepi pantai, lanjut tamasya masuk ke Dufan, biar bang Anies nggak punya Partai, InsyaAllah Indonesia 2024 jadi pemimpin di masa depan,” tutupnya.

(kba)