Penonton: Formula E Jakarta Rame Bangetttt, PSI dkk Tambah Stress Nih Wkwkwk ๐Ÿ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID]  JAKARTA - Akhirnya, hari yang ditunggu telah tiba. Sejarah terukir saat Jakarta untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Formula E.

Balapan mobil listrik terelite di dunia itu berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Sabtu, 4 Juni 2022.

Sebelum balapan yang akan start sore nanti pada pukul 15.00, para pembalap Formula E lebih dulu mentas di sesi latihan bebas 1 hingga 2 dan kualifikasi yang sudah berlangsung mulai pukul 07.00 WIB tadi.

Terlihat antusias publik untuk menyaksikan Formula E di JIEC Ancol, Jakarta.

Di media sosial, penonton membagikan momen-momen di lokasi Ancol.

"Formula E. Rame banget. @GunRomli (politikus PSI) dkk tambah stress nih, wkwkwk," kata akun @panca66 di twitter yang membagikan video saat dia tiba di lokasi Ancol.

Sementara itu, penonton yang lain mengakui Formula E Jakarta sanget keren, bahkan tidak kalah dengan saat menonton balapan Formula 1 di Singapura.

"Laporan pandangan mata dari Ancol... Liat tuh kerennya .. Dah kayak di luar negeri... ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘," cuit akun twitter @siregar_najeges.

"Yg hijau ....yg merah...sedang melintas... Ga kalah sensasinya wkt ntn F1 di Singapore ๐Ÿคฉ๐Ÿ‘‡Bener deh latar JISnya bikin tmbh keren ๐Ÿ‘," ungkap @siregar_najeges.
Baca juga :