Pendukung Jokowi Akhirnya Sadar... Jakarta Ternyata Terbukti Tidak Di-Suriahkan, Bahkan Makin Tertata Baik Dipimpin Anies

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengakuan jujur salah satu pendukung Jokowi dan yang sebelumnya Anti-Anies.

"Saya adalah pendukung Jokowi dan bisa dikatakan salah satu anti Anies. Hingga pada tanggal 2 Mei saya berkeliling Jakarta bersama adik, saya sungguh jatuh hati terthdap pengelolaan kota Jakarta ini. Mencoba sarana transportasi yg begitu tertata (KRL, busway, MRT) sy coba semuanya," ujar Basten di akun twitternya @Basten88514696, Jumat, 20 Mei 2022.

Basten lalu menuturkan:

"Tidak sampai disitu, saya kembali dikejutkan dengan kota yang 5 tahun lalu saya jalani begitu berubah ke arah yg lebih metropolitan. Pejalan kaki juga dimuliakan dengan begitu besarnya trotoar, pesepeda jg bisa dgn leluasanya lewat jalanan. Dan yg paling hebat adalah JPO menarik dan indah," tutur Basten.

Basten mengunggah 4 foto kondisi Jakarta yang tertata dengan baik di era Anies Baswedan.

"Mungkin karena dibatasi 4 foto saja (postingan twitter hanya bisa 4 gambar -red) sehingga sy hanya bisa mengupload 4 foto ini. Tapi apa makna dari semua nya? Ini menyadarkan sy bahwa fakta Anies Baswedan adalah seorang pemimpin yg tidak hanya mampu menata kata tetapi mampu menata kota.  😁😇 Terimakasih," pungkasnya.

Begitulah... ketika akal sehat dan kebenaran mengalahkan kebencian hasilnya: keasadaran dan kenyamanan.

Selama ini gerombolan buzzeRp selalu menakut-nakuti dan memfitnah bahwa Jakarta bakal di-Suriahkan (jadi hancur) kalau Anies Baswedan jadi gubernur.

Ternyata yang terjadi malah sebaliknya. Jakarta menjadi semakin tertata rapi dan banyak kemajuan setelah dipimpin Gubernur Anies Rasyid Baswedan.

Semoga Indonesia akan jauuuuhhhhhhhh lebih baik jika Anies Baswedan ditakdirkan jadi Presiden RI 2024. Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin.