WAH Udah deklarasi aja 😂, "Rakyat Cilik" Deklarasi Dukungan untuk Anies-Puan Maju di 2024

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 terus menggema. Kali ini, dukungan datang dari warga Jakarta yang menamakan diri 'Rakyat Cilik'.

Koordinator Perhimpunan Masyarakat Wong Cilik (PMWC) yang tergabung dalam Rakyat Cilik, Asep Suwandi mengatakan, pihaknya mendukung Anies lantaran sosok Gubernur DKI itu banyak menorehkan prestasi.

"Pantas pula kalau Anies didampingi oleh Puan Maharani untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang," kata Asep kepada wartawan, Sabtu.

Dia menyebut, sosok Ketua DPR RI itu bisa mewakili kaum emak-emak jika disandingkan dengan Anies.

"Elektabilitas Anies di berbagai survei juga berada di urutan atas sebagai capres. Itu juga yang menjadi pemikiran kami mendukungnya dan mendeklarasikan," jelasnya.

Baginya, Anies perlu didukung oleh pasangan calon wakil presiden dari partai besar dan kekuatan besar di DPR RI seperti Puan agar program kerja dan kebijakannya berjalan baik.

"Untuk itu, kami mendukung Puan Maharani sebagai calon wakil presiden berpasangan dengan Anies Baswedan. Anies dan Puan bisa dan mampu mewakili kelompok pemuda milenial, pelajar, guru, petani, mahasiswa, pedagang, buruh dan emak-emak," tutupnya, seperti dilansir RMOL.
Baca juga :