Gerombolan Denny Siregar Cs Membisu saat Mafia Migor Lin Che Wei Jadi Tersangka

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerombolan Denny Siregar cs membisu atas kasus penetapan tersangka Lin Che Wei oleh Jaksa Agung dalam kasus mafia minyak goreng (migor). 

Demikian dikatakan pengamat seniman politik Mustari atau biasa disebut Si Bangsat Kalem (SBK) dalam pernyataan kepada suaranasional.com.

“Lin Che Wei merupakan pendukung Jokowi dan Ahok sehingga tidak diserang gerombolan Denny Siregar,” paparnya.

Kata SBK, kasus Lin Che Wei menunjukkan narasi radikal dan kadrun yang disuarakan gerombolan Denny Siregar untuk menutupi perampokan uang negara yang dilakukan pendukung penguasa.

“Justru yang radikal dan teroris sebenarnya itu para perampok uang negara yang merugikan rakyat kecil,” jelas SBK.

SBK mengatakan, publik makin mengetahui gerombolan Denny Siregar merusak bangsa dan negara.

“Tugasnya adu domba dan menutupi para koruptor negara,” ujarnya. 

Seperti diberitakan, Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan Lin Che Wei sebagai tersangka kasus mafia minyak goreng pada Selasa, 17 Mei 2022.

Penyidik Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung (Kejagung), menetapkan Lin Che Wei sebagai tersangka perkara dugaan tindak pidana korupsi pemberian fasilitas ekspor crude palm oil (CPO) dan turunannya.

Dalam perkara tersebut, penyidik Kejagung telah memeriksa Lin Che Wei selaku Penasehat Kebijakan/Analisa pada Independent Research & Advisory Indonesia lebih dari sekali sebagai saksi, hingga yang bersangkutan ditetapkan tersangka pada Selasa petang.(*)