Meme Paling Kocak Formula E Menampol Giring PSI 🤣

[PORTAL-ISLAM.ID]  Saat awal diumumkan Formula E akan digelar di kawaan Ancol Jakarta, Ketum PSI Giring koar-koar panitia tidak siap, bahkan katanya Formula E bakal gagal, karena lahan yang mau dijadikan sirkuit Formula E belum ada apa-apa, bahkan Giring melakukan sidak ke lokasi, sampai mengunggah foto dan video dia keperosok lumpur dan cuma ada kambing, katanya.

Sekarang, ternyata sirkuit Formula E sudah jadi dan sudah siap menggelar ajang balap internasional mobil listrik Formula E besok 4 Juni 2022.

Di media sosial pun beredar meme untuk menyindir si Giring.

"Giring yang groundbreaking (terperosok lumpur), Pak Anies cuma meresmikan...." 🤣🤣🤣

Sementara itu, Komisaris PT Jaya Ancol Geisz Chalifah memberikan tanggapan terkait apakah akan mengundang Ketua Umum PSI Giring Ganesha ke Formula E. Geisz menyebut Formula E terbuka bagi siapa saja.

"Semua orang kita undang untuk ke Formula E, semuanya terbuka untuk semuanya, tapi untuk dia (Giring) ngangon kambing nggak ada lagi tempatnya," kata Geisz di Kepulauan Seribu, Selasa (24/5/2022). 

Geisz juga mengomentari soal kritik yang selama ini dilontarkan PSI mengenai Formula E. Menurutnya, seluruh pernyataan ataupun tudingan dari PSI terbukti mentah semua.

"Mentah semua, awal Formula E nggak ada, ternyata ada. Sirkuitnya nggak ada ternyata ada," tegasnya.