HEBAT Netizen! Imbas Dari Konten LGBT, Deddy Corbuzier Kehilangan 8 Juta Follower di Instagram

[PORTAL-ISLAM.ID]  Alhamdulillah, sudah ada efek berisik.. !

Deddy Corbuzier awalnya memiliki 20 juta follower di Instagram. 
Setelah video LGBT itu ramai dikritik warganet, jumlah follower Deddy Corbuzier langsung melorot ke angka 11,1 juta.

Mudah-mudahan juga berkurang drastis di Youtube dan platform lainnya. 

Yok, kita tunjukan bahwa buih itu sudah menjadi gelombang pasang!

Gassskeunnn.. !

Deddy Corbuzier tampaknya harus membayar mahal keputusannya menghadirkan Ragil Mahardika dan pasangan sesama jenisnya, Fred sebagai bintang tamu podcast terbarunya di YouTube, pada 7 Mei lalu. 

Tak hanya banjir kritik, mantan mentalis tersebut juga harus kehilangan jutaan follower di Instagram. Sebelum podcast ‘Tutorial Jadi G4y di Indo!! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred’ diunggahnya ke YouTube, Deddy masih memiliki 20 juta follower di Instagram. 

Namun ketika video itu ramai dikritik warganet, jumlah follower Deddy Corbuzier langsung melorot ke angka 11,1 juta. Dengan begitu, bapak satu anak tersebut kehilangan lebih dari 8 juta follower hanya dalam semalam. 

Pada Senin (9/5/2022) sore, tagar ‘#UnsubscribePodcastCorbuzier’ pun menempati posisi puncak daftar Trending Topic Twitter Indonesia. Sebagian besar warganet menilai, mantan suami Kalina Oktarani itu mendukung LGBT lewat kontennya. 

“Homoseksual dan lesbian bukanlah takdir seseorang, melainkan penyakit yang harus diobati. Hilangkan, sifat gampang kagum terhadap sesuatu yang merusak,” ujar akun @T0ean_M0eda di Twitter. (Sumber: iNews)
Baca juga :