GAWAT...!!! Mahasiswa Sudah Mulai Pasang Baliho Tuntutan "JOKOWI-OPUNG TURUN"

[PORTAL-ISLAM.ID]  Gerakan Mahasiswa yang selama ini diibaratkan tidur panjang.. kini sudah bangkit dimana-mana.

Gerakan Mahasiswa kali ini dipicu oleh kondisi rakyat yang susah dari mulai minyak goreng yang langka dan sekarang mahal, lalu kenaikan harga BBM, harga gas, kenaikan PPN... kondisi ekonomi negara juga amburadul hutang meroket... tapi malah para pejabat menyuarakan perpanjangan masa jabatan presiden Jokowi, atau penundaan pemilu 2024, maupun upaya Jokowi 3 Periode.

Dimana-mana mahasiswa sudah mulai bangkit dan menggeliat.

Bahkan spanduk dan baliho tuntutan mahasiswa sudah sampai tuntutan JOKOWI-OPUNG TURUN.

"Sinyal buruk untuk pemerintah, rakyat dan mahasiswa siap membawa ombak kehadapan kalian. #RakyatBersamaMahasiswa," cuit akun @ocehan_of yang membagikan foto salah satu baliho tuntutan mahasiswa.

Mahasiswa pun akan menggelar aksi besar-besaran di Istana Negara pada 11 April mendatang yang dimotori BEM Seluruh Indonesia.

Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) akan tetap menggelar unjuk rasa di Istana Negara pada 11 April dengan tuntutan utama menolak perpanjangan masa jabatan presiden atau penundaan pemilu

"Kita akan tetap gelar aksi pada tanggal 11 April 2022," ujar Koordinator Pusat BEM SI, Kaharuddin HSN DM, dilansir CNNIndonesia, Kamis (7/4/2022).

BEM SI mengaku belum puas meski Presiden Jokowi telah memerintahkan para menteri berhenti bicara perpanjangan masa jabatan dan penundaan pemilu.

Bersiaplah Gelombang itu datang, menerjang, dan bisa saja menenggelamkan.

Berikut beberapa video Aksi Mahasiswa di beberapa kota yang terjadi pekan ini.