GAWAT...!! Denny Siregar Bisa Mati Kalau Layani Duel Novel Bamukmin

[PORTAL-ISLAM.ID]  Novel Bamukmin diminta agar tak melayani tantangan duel yang disampaikan Denny Siregar. Sebab jantung Denny bermasalah, takutnya nanti Innalillahi atau meninggal.

Pegiat medsos Darmansyah menyarankan kepada Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin ini agar tidak menerima tantangan duel yang disampaikan Denny Siregar.

Saran tersebut disampaikan Darmansyah kepada Novel usai Wasekjen PA 212 itu merespons tantangan Denny untuk duel di atas ring tinju.

“Menurut saya, Novel sebaiknya tidak usah menanggapi tantangan duel dari Denny Siregar. Apalagi sampai terjadi duel benaran di ring tinju,” katanya, Sabtu (16/4/2022).

“Mas Novel perbanyak istighfar saja. Tidak usah meladeni ocehan Denny Siregar melalui akun twitternya yang menantang untuk duel di ring tinju,” jelasnya lagi.

Menurutnya, jika duel jadi digelar, nanti yang rugi Novel Bamukmin sendiri. Bukan Denny Siregar.

Denny Siregar bukanlah lawan sebanding bagi Novel Bamukmin untuk melakukan adu jotos.

Sebab Denny secara kesehatan, jantungnya bermasalah. Sudah pernah pasang ring. Sedangkan Novel belum pasang ring jantung.

Orang-orang yang sudah pasang ring jantung, biasanya mendengar suara keras atau bentakan dari seseorang saja bisa gemetaran.

“Saya khawatir, Denny dibentak keras oleh Novel saja bisa jantungan dan pingsan. Apalagi sampai kena pukulan dari Novel bisa innalillahi,” tegasnya.

“Saya berharap tantangan duel dari Denny tidak ditanggapi serius oleh Novel sampai terjadi duel benaran di atas ring tinju atau dimana pun,” katanya lagi.

Dia menyarankan, Novel sebagai seorang muslim di tengah bulan suci Ramadan ini fokus menjalankan ibadah puasa saja. Perbanyak sholat dan bersedekah. Supaya banyak pahala.

“Tidak usah meladeni godaan setan. Bikin rugi diri sendiri saja nantinya,” sindirnya lagi. (pojoksatu)
Baca juga :