Tanggapi Pernyataan Megawati, Warganet Bagikan Foto Bakwan Rebus 😂😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Baru-baru ini Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri viral di media sosial lantaran mengomentari ibu-ibu yang saling berebut membeli minyak goreng.

Bahkan, cuplikan video pernyataan Megawati yang menyindir ibu-ibu tersebut menjadi trending di Twitter. Dalam video tersebut, Megawati menyarankan daripada antre rebutan minyak goreng, lebih baik mengganti masakan dengan cara merebus.

“Saya itu, sampai mikir. Jadi tiap hari ibu-ibu itu apakah hanya menggoreng, sampai segitu rebutannya? Apa tidak ada cara untuk merebus, lalu mengukus atau seperti rujak,” terangnya dalam video yang berasal dari diskusi virtual, Kamis (17/3/2022).

Pernyataan Megawati pun mendapat berbagai respon dari warganet. Salah satunya dari akun twitter @bangopang_ yang mengunggah foto hasil merebus bakwan.

“Terima kasih bu berkat saran ibu saya tidak akan menggoreng bakwan, namun merebusnya” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Unggahan tersebut mendapatkan belasan ribu suka dan ribuan komentar dari para netizen. Salah satu netizen menganggap merebus bakwan sebagai hal kreatif.

“Ini baru creative chef juna juga terkagum2” komen @linajobstreett melalui akun twitternya.

Sementara yang lain mengatakan setelah ini pedagang gorengan akan ganti nama.

“Soon pedagang gorengan ganti nama jadi rebusan” tulis akun lain @vwaned.[suara]
Baca juga :