Syaikh Abdurrazzaq AlMahdi Addimasyqi: Perang Rusia-Ukraina... Perang ini akan meyibukkan dunia Timur dan Barat dari ngrecoki kaum muslimin, sekarang mereka saling berkelahi

Perang Rusia dan Ukraina

Oleh: AsySyaikh AlMuhaddits AbdurRazzaq AlMahdi AdDimasyqi hafizhahullah

Perang ini akan menjadi kebaikan bagi Islam dan kaum muslimin, insya Allah. Perang ini akan meyibukkan dunia timur dan barat dari ngurusi kaum muslimin.

Setelah perang dunia kedua kemudian terjadi benturan antara pihak kapitalis barat yang dipimpin oleh Amerika dan sosialis timur yang dipimpin oleh Uni Soviet.

Setelah porak porandanya Uni Soviet di awal tahun 90 an, semuanya (kekuatan Barat dan Timur) melancarkan serangannya kepada Islam dan kaum muslimin. Serangan yang dilancarkan semakin menjadi paska serangan 11 September (Peristiwa 9/11).

Serangan pasca 9/11 ini mengobrak-abrik kaum muslimin di Afghanistan dan Iraq. Lalu berlanjut dengan kelakuan Iran yang menghancurkan Yaman dan Suriah.

Lalu kondisi kaum muslimin di negeri-negeri Barat (Eropa) ditekan sedemikian rupa khususnya di Prancis yang dipimpin oleh si dengki Macron.

Sekarang kembali Blok Timur dan Blok Barat sibuk saling berkelahi di antara mereka.

Yaa Allah saling hancurkanlah antara kaum yang zhalim dan selamatkanlah hamba-hambaMu yang beriman.

(*fb)