Roy Suryo Sebar Foto Lawas Anies Baswedan, Asli 1.000 Persen Tanpa Rekayasa

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  Pakar telematika Roy Suryo membagikan foto-foto lawas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui Twitternya @KRMTRoySuryo2, Senin (28/3/2022). Dia menjamin foto-foto Anies masa mahasiswa hingga wisuda UGM asli 1.000 persen.

“Kalau Foto mas Goodbener @aniesbaswedan ini saya jamin 1000% ASLI, Tanpa Rekayasa. Saya contohkan juga Rekam Jejak (baik Digital maupun jaman Selluloid) dulu, masa Mahasiswa, Reporter "Tanah Merdeka", Wisuda UGM dsb Kebetulan saya Kakak kelasnya di SMPN 5 Pawitikra, Jogja. AMBYAR,” tulis Roy Suryo via Twitternya @KRMTRoySuryo2.

Roy Suryo yang juga mantan Menpora itu merupakan sahabat Anies. Ketika di SMPN 5 Pawitikra Jogjakarta, Roy Suryo adalah kakak kelas Anies. Kemudian, meski berbeda SMA, Anies di SMAN 2 dan Roy Suryo di SMAN 3 Padmanaba, keduanya tetap saling mengenal karena satu almamater SMP.

Ke jenjang bangku kuliah, Roy Suryo dan Anies bertemu lagi di Universitas Gajah Mada (UGM), namun beda fakultas. Anies di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), sedangkan Roy Suryo di Fakultas Ilmu Komunikasi.

Unggahan foto lawas Anies langsung disambut komentar netizen. “Ini jelas masa lalunya dan berprestasi,” kata @UciAhmadTartusi.

“Manusia Cerdas. Ya iyalah klo gak pinter mana mungkin terpilih pertukaran pelajar,” ujar @sririzkydepok.

Berikut foto-foto lawas Anies yang diunggah Roy Suryo di Twitternya:
Baca juga :