Dulu Ngaku Kuliah Bukan Cuma 3 Kampus Tapi 4 Say... Sekarang Wirda Mansur Akui Tak Kuliah di Oxford, Cuma Belajar Setara SMA

[PORTAL-ISLAM.ID]  Wirda Mansur, putri sulung ustaz Yusuf Mansur akhirnya mengakui dirinya tidak kuliah di Universitas Oxford, tapi hanya setara SMA.

Terus kenapa di bio data Linkedin ditulisnya kuliah/lulusan Universitas Oxford?

Wirda Mansur berdalih itu karena kesalahan stafnya yang menuliskan bio data Linkedin. 

"Sampai sini ini tricky, IB bukan kuliah, setara sama SMA. Programnya juga nggak sampai selesai. Itu hal biasa, tricky-nya gimana, 'Kenapa Linkedin lo University of Oxford?'" tutur Wirda Mansur.

"Sampai di sini, yang bikin Linkedin ini bukan gue sendiri. Jadi itu dibuat oleh salah satu staf, ada miss information menuliskan lulusan Oxford padahal gue sendiri nggak pernah klaim lulusan di mana, di mana. Cuma iya pernah belajar di Oxford, cuma bukan kuliah," jelasnya.

Dalam video sebelumnya, Wirda Mansur mengaku kuliah di empat kampus. Saat itu Wirda Mansur membantah tudingan bohong kuliah di 3 kampus.

"Jadi gini ya banyak yang bilang, katanya gue kuliah di tiga kampus. Iya itu bohong, tapi sebenarnya bukan tiga tapi empat tsaaaay. Jadi kayaknya kalau mereka tahu kalau gue kuliah di empat, wah kayaknya mereka bakal bisa..," kata Wirda sembari tertawa.

[Video 1 - Ngaku kuliah di 4 kampus]
[Video 2 - Akui tidak kuliah di Oxford]
Baca juga :