Calon Presiden Prancis anti-Muslim Eric Zemmour Ditimpuk Telur Saat Kampanye di Kota Moissac πŸ˜‚

[PORTAL-ISLAM.ID]  Calon Presiden sayap kanan Prancis Eric Zemmour diserang dengan sebutir telur saat dia keluar dari mobilnya selama kampanye di Moissac, Prancis barat daya, Sabtu (12/3/2022). 

Insiden itu direkam oleh beberapa kamera.

Segera setelah politisi, yang telah memicu kontroversi hebat dengan pernyataannya, keluar dari mobil hitamnya, seorang pria, tampaknya berusia 40-an, muncul tepat di sebelahnya dan menghancurkan sebuah telur di belakang kepalanya.

APA YANG DIA KATAKAN KEPADA UMAT MUSLIM?

Eric Zemmour, seorang tokoh kontroversial yang muncul ke permukaan dalam beberapa tahun terakhir dengan pernyataannya tentang Muslim dan orang asing di Prancis, berpendapat bahwa Muslim telah membawa Prancis ke dalam kekacauan dan perang saudara.

Eric Zemmour di radio France Inter, di mana dia berbicara sebelumnya, membandingkan Roubaix, Trapp, Viry-ChΓ’tillon, Vitry dan pinggiran kota serupa lainnya di mana Muslim terlihat dalam kehidupan publik dan komersial, dengan Afghanistan.

Di sisi lain, Pengadilan Kriminal Paris menghukum Zemmour, yang menyebut imigran di bawah usia 18 tahun sebagai "pencuri", "pembunuh" dan "pemerkosa" pada program Cnews pada tahun 2020, dengan denda 10.000 euro pada bulan Januari tahun ini dengan alasan bahwa dia menghasut kebencian dengan pernyataan-pernyataan ini.

[VIDEO]