Pendukungnya Teriak Kodran-Kadrun Anti-Arab, Tapi Menkonya 'Sowan' Ke Arab Cari Duit Buat Bangun IKN 🤣

Body
[PORTAL-ISLAM.ID]  Untuk kamu yang rajin teriak kodran-kadrun "Anti Arab", nih pak Luhut aja mau 'sowan' ke Arab cari duit investasi buat IKN. Mau ditaruh di mana muka lu? 🤣

Menteri Koordinator Maritim dan Investasi RI Luhut Binsar Pandjaitan akan melakukan kunjungan ke Arab Saudi pada Maret mendatang guna membahas berbagai peluang kerja sama investasi, khususnya dalam proyek pembangunan ibu kota negara baru, Nusantara.

Menurut Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia Esam Abid Al-Thagafi, kunjungan ini merupakan inisiatif pemerintah RI. Meski demikian, Pemerintah Arab Saudi juga akan memanfaatkan kesempatan itu untuk membahas peluang investasi Indonesia di Arab Saudi.

"Ini kunjungan kedua Pak Luhut ke Arab Saudi untuk membahas potensi investasi kedua negara. Kami pun sedang membuka sebesar-besarnya keran investasi dari negara lain," ujar Duta Besar Esam kepada wartawan di kantornya di Jakarta, Senin (21/2/2022).

Terkait investasi IKN, Esam belum bisa merinci bentuk kerja sama yang dilirik Arab Saudi. Dia menegaskan, kunjungan Luhut sebagai bentuk penjajakan antara kedua belah pihak.

Luhut rencananya akan bertemu sejumlah menteri Kerajaan Arab Saudi terkait peluang kerja sama kedua negara di berbagai bidang.

"Kami sedang mengupayakan Pak Luhut bertemu dengan Pangeran Muhammed bin Salman. Tapi belum terkonfirmasi," ujar Esam.


Baca juga :