Kasihan Tak Ada Yang Bela Ferdinand, Jubir Partai Ummat: Fatal Bunyi Tweetnya

[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru bicara Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya, ikut berkomentar terkait cuitan Ferdinand Hutahaean yang menyebut Allah lemah.

Tofa mengamati, pada kasus cuitan ini para pendukung Ferdinand terlihat diam. Ia menyebut bahwa hal tersebut dikarenakan bunyi cuitan mantan politisi Demokrat ini terlalu fatal.

“Tampaknya, pendukung Ferdinand Hutahaean di Medsos tidak ada. Mungkin karena fatal bunyi tweetnya. Pada takut,” ucap Tofa dilansir dari twitter pribadinya, Rabu (5/1/2021).

Mustofa pun membandingkan dengan pegiat media sosial seperti Denny Siregar. Ia menyebut bahwa Denny masih memiliki pembelaan.

“Tapi untuk Denny Siregar masih ada pembelanya. Sekali pun cara membelanya kasar, asbun dan membabi buta penuh caci-maki, tapi Denny ada pembelanya. Kayaknya lebih terjamin,” lanjut Tofa.

Sebelumnya, nama Ferdinand Hutahaean menjadi perbincangan publik. Bahkan tagar #TangkapFerdinand menjadi trending topik di media sosial.

Netizen mengecam Ferdinand. Cuitan Ferdinand disorot karena menulis dengan kalimat kontroversi.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” tulis akun @FerdinandHaean3. (zaki/fajar)