Statemen Menohok Fahri Hamzah Tanggapi Giring: Jangan Kabur

[PORTAL-ISLAM.ID]  Masih jadi perbincangan khalayak ramai perihal Ketum PSI, Giring yang menyerang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Fahri Hamzah menanggapinya.

Fahri Hamzah menanggapi hal ini bermula dari pidato Giring yang cukup kontroversial di hadapan Presiden Jokowi hingga banyak pihak yang berasumsi ditujukan kepada Anies Baswedan.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora itu menyebut saat Giring berani menyerang Anies Baswedan sebetulnya hal yang bagus, tapi jangan kabur setelah itu.

"Waktu Giring Ganesha nyerang Anies Baswedan bagus tapi jangan kabur habis itu. Hadapi semua anak panah yang masuk, lakukan serangan balik," kata Fahri Hamzah di akun twitternya, Kamis malam (30/12/2021).

"Jangan kabur apalagi sembunyi di balik orang lain, apalagi pakai nama presiden, dia nggak suka. Dia mau kamu berkelahi sendiri," ujar mantan Wakil Ketua DPR itu.

Fahri Hamzah mengingatkan Giring bahwa menjadi vokalis band itu beda dengan vokalis politik.

"Politisi seperti mas @Giring_Ganesha akan belajar beda vokalis band dan vokalis politik... Yg pertama banyak pengagum tidak ada oposisi, yang kedua banyak haters banyak oposisi... Yg pertama banyak tepuk tangan dan yang kedua banyak tunjuk tangan interupsi..," ujar politisi asal NTB itu.

Namun demikian, Fahri Hamzah tidak mempersoalkan Giring yang cuma DO dari universitas. Yang penting isi kepalanya.

"Gapapa DO yg penting jago debat. Orang cerdas tidak nampak dari ijazahnya tapi mutu dari pikiran dan gagasannya. Sebelum dilaksanakan di lapangan. @Giring_Ganesha perlu dikasi ruang untuk menjelaskan gagasan2 segarnya bagi Republik .. Segar atau tidak, tidak ada kaitan dengan DO," kata Fahri Hamzah.