Napoleon Siap Donorkan Darah untuk M Kace yang Sedang Kritis

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kuasa hukum Napoleon, Ahmad Yani bahkan mengaku kliennya siap mendonorkan darahnya kepada M Kace yang menjalani transfusi sebanyak enam kantong darah.

"Kami terima kabar M Kace sakit dan pingsan waktu sidang. Kabarnya juga kekurangan darah. Nah, Napoleon siap mendonorkan darah," kata Ahmad Yani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (28/12).

Selain itu, Napoleon juga menuliskan sepucuk surat untuk M Kace. Dalam surat yang juga dibagikan kepada redaksi, Napoleon menyampaikan kesedihannya atas kondisi kesehatan M Kace.

"Hari ini hatiku sedih mendengar kabarmu, semoga darahku dapat menguatkan badan dan jiwamu. Teruslah berjuang, saudaraku. Semoga Allah SWT meridhoi kita berdua dan membuka hati kita semua, Amin YRA," demikian kutipan surat yang ditulis Napoleon untuk M Kace. 

Sepucuk surat dari Napeleon
Kabar kesehatan M Kace, terdakwa kasus dugaan penistaan agama yang sedang dalam kondisi kritis telah didengar Napoleon Bonaparte.

Napoleon yang kini tengah berada di Rutan Cipinang, Jakarta Timur itu bahkan menuliskan sepucuk surat untuk M Kace yang kini tengah dirawat di RSUD Ciamis.

Dalam surat yang diterima Kantor Berita Politik RMOL dari kuasa hukum Ahmad Yani, Napoleon merasa prihatin dengan kondisi M Kace.

"Hubungan Napoleon dan M Kace terakhir memang sangat baik. Keduanya sudah berpelukan saat bertemu," kata Ahmad Yani kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (28/12).

Napoleon dan M Kace pernah terlibat perseteruan di dalam rutan. Di Rutan Bareskrim Polri, Napoleon yang terjerat kasus dugaan suap penghapusan red notice Joko Tjandra menganiaya M Kace.

M Kace kini dikabarkan dalam kondisi kritis. Ia sempat pingsan saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Ciamis, Jawa Barat, pada Jumat malam (24/12).

Berikut isi surat Napoleon kepada M Kace yang diterima redaksi dari Ahmad Yani.

Cipinang, 27 Desember 2021
Yth. M. Kace
di Ciamis

Sejak pertemuan kita, saya paham bahwa 'kekhilapan' itu akibat lemahnya iman dan kuatnya bujukan manusia dan jin.

Hari ini hatiku sedih mendengar kabarmu, semoga darahku dapat menguatkan badan dan jiwamu. teruslah berjuang, saudaraku. Semoga Allah SWT meridhoi kita berdua dan membuka hati kita semua, Amin YRA

Wasalamualaikum
Napo Batara [rmol]