Suami masih sering datang ke rumah padahal dia sudah meninggal 3 bulan yang lalu...

Suami masih sering datang ke rumah padahal dia sudah meninggal 3 bulan yang lalu...

Minggu lalu ada seorang ibu yang minta tolong (untuk ruqyah). Setelah 3 bulan suaminya meninggal, makin kesini ia makin merasa sedih, waswas yang dahsyat dan selalu menangis histeris setiap masuk kamar, melihat foto atau teringat suaminya. 

Juga perasaan selalu merasa ada yang menemani di rumah, sering mimpi didatangi oleh almarhum suami. Bahkan anak yang bungsu melihat ayahnya sering datang di siang hari dalam keadaan sadar duduk di depan rumah mengenakan baju hitam. Begitupun teman kantor suaminya yang berkunjung ke rumah melihat sampai ketakutan almarhum suami yang ikut duduk di ruang tamu. 

Mendengar kesaksian di atas saya langsung "klik" dan bertanya, "apakah semasa hidupnya suami pernah menyimpan kertas atau benda yang ada tulisan-tulisan arabnya? Atau suami pernah datang ke seorang kiyai untuk berobat alternatif atau belajar sesuatu?".

Kemudian si ibu kaget (kok pak ustadz tau), "Betul suami saya dulu sering datang ke seorang kiyai di Cianjur setiap ada masalah di kantor, kemudian pulang membawa benda2 bertuliskan arab dan air yg suruh minum ke anak2 juga. Suami juga pernah ke kuburan jam 12 malam untuk "ziarah" dan sering baca dzikir2 yg aneh." (semoga Allah mengampuni dosa2 almarhum).

Kemudian saya jelaskan ke si ibu bahwasanya kiyai yg didatanginya itu adalah seorang kikun (kiyai dukun).

Dan benda2 yg bertuliskan arab itu adalah jimat2 yg didalamnya terdapat jin "penjaga", yg dibeli dengan harga Mahar yg diberikan ke kiyai tersebut. Wujud suami yg sering datang ke rumah dan di mimpi itu adalah jin "penjaga" nya suami yg masih berkeliaran di rumah setelah tuan-nya meninggal dengan menyerupai wujud suami. 

Motif jin itu biasanya akan memecah belah keluarga. Terbukti kata si ibu sering bertengkar dengan anaknya. Dan jin itu tidak pergi karena kemungkinan dia mencintai si ibu dan mencoba merayu si ibu dengan memberikan waswas dan rasa rindu yg sangat kpd suaminya. Kemudian jin itu akan mendatangi lewat mimpi dan akan mengajak hubungan suami istri. Karena si jin biasa melakukan hal itu lewat tubuh suami semasa hidup dan dia rindu akan hal itu. 

Setelah saya jelasaskan seperti itu si ibu tiba2 muntah dahsyat. Padahal belum dibacakan Al Qur'an.

Ini merupakan bukti bahwa Perbuatan syirik akan mengundang jin datang ke diri kita dan mengganggu keluarga.

Semoga dapat diambil ibrah nya untuk senantiasa menjauhi perbuatan syirik dan amalan2 yg tidak disunnahkan.. (kisah nyata) 

[[Kisah ini kami copas dari akun Ust. Ahmad Suryana ]]
___

Hikmah:

Jika sebuah negeri dipenuhi dgn kesyirikan maka hancurlah negeri itu. Tak ada lagi aman dan ketentraman. Begitu pula sebuah rumah tangga yang dipenuhi kesyirikan, tidak ada rasa aman, tidak ada ketenteraman. Siap-siap menuju kehancurannya. 

Tidak perlu main-main dengan kesyirikan, selain karena berat urusannya di akhirat, berat juga efeknya di dunia. Karena itu, wajib bagi rumah tangga muslim utk mempelajari tauhid dan mengaplikasikannya. 

[Ustadz Yani Fahriansyah]