Naniek S Deyang: Saya benar-benar pangling dengan Jakarta, perubahannya sangat cepat

JAKARTA BERSIH

Saya benar-benar pangling, dari bulan ke bulan perubahanya sangat cepat. Sebentar saya ke daerah nanti balik lagi balik ke Jakarta sudah ada perubahan. 

Kadang berpikir mengapa hanya masalah perebutan kekuasaan orang sampai menutup mata untuk keberhasilan seorang Anies? Dan menutup mata hatinya?

Saya tau persis perjalanan Anies menjadi Gubernur, saya tau bagaimana detik-detik akhirnya Pak Prabowo memberikan tiket Anies berpasangan dengan Sandi untuk menjadi Gubernur dan Wagub.

Namun sebaliknya saya tidak pernah mendengar (meski saya gak masuk Timses Anies), instruksi agar memenangkan Anies-Sandi dengan memainkan isu agama.

Waktu itu kita warga Jakarta hanya ingin perubahan, soal agama itu hanya sebuah kebetulan. Bahkan saat ketemu Buni Yani sebelum dipanggil polisi (memberi bantuan karena dipecat dari pekerjaannya sebagai Dosen), dia mengaku terkaget-kaget gak menyangka tulisannya ditanggapi banyak orang. Saat itu Buni Yani (saat ketemu saya) belun kenal Anies apalagi Sandi. 

Ah entahlah saya suka bingung, lha yang bicara soal masalah agama saja sekarang jadi Wapres dan anteng gak dibully, tapi kebencian pada Anies ini kok merajalela dan seperti sampai ke tulang sumsum.

Tapi percayalah bukan hal yang tidak mungkin bahkan sangat mungkin pembenci Anies nanti akan menjadi penjilat nomer satu pada saatnya kelak...saya gak akan ungkap bocorannya sekarang mengapa kelak mereka akan balik badan😁.

Bekerja sajalah Pak Anies, meski di tahun 2022 Anda pensiun, dan "diendapkan" dua tahun sebelum Pilpres, Insyallah jejak langkahmu selama 5 tahun di DKI tak akan bisa dihapus oleh waktu.

(Naniek S Deyang)