Gak Terima Dikatain Menghina Islam, Nikita Mirzani Malah Ancam Laporkan Ustadz Das’ad ke Polisi

[PORTAL-ISLAM.ID]  Artis seksi Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Ia dihujat oleh netizen sebab diduga melecehkan agama lewat bacaan salat.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Nikita pun mengaku berani menghadapi pihak-pihak yang memojokkannya.

Bahkan, ia meminta data diri salah seorang pembawa berita di salah satu stasiun televisi karena tak terima merasa dipojokkan.

“Ada yang tau gak host cewe yang baju ijo ini Instagram-nya apa, dan alamatnya di mana? Sama nomor telepon sekalian yah,” tulis Nikita di akun media sosial instagram pribadinya, Senin (25/10/2021).

“Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokkan saya. Dan maksa nyuruh sih Edy sama ustad untuk lapor ke polisi,” ucapnya.

Tak hanya itu, Nikita juga mengaku dirinya akan mempolisikan Ustaz Das’ad Latief yang ikut di wawancara sebagai narasumber dalam tayangan tersebut.

“Lalu Ustad Das’ad rumahnya di mana dan nomor teleponnya juga karena saya mau laporin ke polisi,” ucapnya.

Ibu 3 anak tersebut pun menuliskan kalimat sarkastik yang ditujukan kepada Ustaz Das’ad Latief. 

Menurutnya, apa yang dikatakan Ustad Das’ad sudah merupakan ujaran kebencian. 

Nikita juga meminta kepada Ustad Das’ad untuk melihat video dirinya secara utuh, bukan versi potongan.

“Titip salam sama ustadnya itu bilangin yang menyembah ALLAH dia doang. Dipikir gue nyembah batu kali yah. Kalau didengar secara jelas, itu ustadnya jatuhnya malah bukan ngademin malah ujaran kebencian. Terus ga usah nyuruh saya tes kejiwaan. Kaya pak Ustad Das’ad saja yang cek kejiwaan. Kan jelas-jelas itu video dipotong, gimana pak Ustad,” pungkasnya.

[Video Ustadz Das'ad Menanggapi Nikita]