Buzzer Pendukung Kereta Cepat China Tololnya Maksimal 😂

[PORTAL-ISLAM.ID]  Sudah biayanya membengkak gak karu-karuan, sekarang malah tambah parah... ternyata Kereta Cepat Tak Sampai Kota Bandung, Harus Ganti Kereta Lagi.

Proyek Kereta Cepat Jakarta Bandung menuai banjir kritik. Salah satunya yakni lokasi stasiun yang berada jauh dari Kota Bandung, sehingga dikhawatirkan membuat moda transportasi tersebut sepi penumpang.

Seperti diketahui, stasiun kereta cepat terdekat dari Kota Bandung adalah Stasiun Padalarang yang masuk Kabupaten Bandung Barat, dan Stasiun Tegalluar yang merupakan wilayah Kabupaten Bandung.

Sementara apabila menggunakan kereta yang sudah ada saat ini, KA Argo Parahyangan, stasiun akhirnya berada di Stasiun Bandung yang berada di tengah Kota Kembang. 

Karena lokasi stasiunnya berada di Padalarang, maka penumpang kereta cepat yang akan menuju ke Kota Bandung harus berpindah menggunakan moda transportasi lainnya dengan berjalan kaki ke Stasiun Padalarang.

Demikian dalam keterangan resmi PT Kereta Cepat Indonesia–China (KCIC), seperti dilansir Kompas.

Proyek Kereta Cepat China yang jelas-jelas gak masuk akal ini oleh para buzzer masih aja tetap dibela.

Bahkan pembelaannya juga gak masuk akal.

"Ada yg tau gak? Jadi tujuan kereta cepat ini utk apa dan utk siapa?" ujar netizen akun @ganefri63 yang mempertanyakan soal proyek kereta cepat yang gak masuk akal ini.

Tapi dijawab oleh buzzer @suryanaatmadja "untuk transportasi warga indonesia dari semua kalangan. faham sampai disini?".

HAHAHAHA.... ya diketawai netizen yang waras.

"Wooyyy.... Ente mabok lem ya!! Natural bgt," balas @Anto72829196.

"Waow....pagi² dah mabok thramadol...cadas...!!!" komen @qien_net09.

"Gak mungkin semua kalangan wkkk harganya aja diatas 500rb," ujar @Alkarezan_7.

"Kok disebut rakyat Indonesia? Jelas-jelas tujuan nya cuma JKT-BDG, artinya pengguna ka cepat jg cuma terbatas di masyarakat DKI & Bandung. Pertanyaan nya sampai kiamat bisa balik modal gak?" komen @AypPrakasa.

Ada juga netizen yang kezel. "Ya, gua faham otak lo isinya TAI," balas @broo_bey.