BEDA BANGET... Twit Sherina Soal Anjing Aceh dan Kasus Bali

[PORTAL-ISLAM.ID]  Setelah kasus kematian anjing di Aceh, kini viral video pengendara motor meracuni anjing di Jimbaran, Bali.

Sontak netizen pun menyoroti artis Sherina yang sebelumnya koar-koar anjing mati di Aceh sampai mengaitkan dengan wisata halal Aceh.

Setelah disindir banyak netizen, akhirnya Sherina pun ngetwit soal anjing di Bali.

Tapi twitnya terkait kasus anjing di Bali dengan kasus di Aceh... BEDA BANGET.

Saat kasus anjing di Aceh, twitnya provokatif mengaitkan dengan wisata halal Aceh.

"Masih stres kebayang hewan peliharaan tersayang, dirawat dari kecil, ramah dan percaya sama manusia, eh diburu, disiksa dan tewas oleh tangan-tangan aparat berseragam, utk alasan apakah? Wisata halal? Kalau sampai iya demi itu, apakah halal = menghalalkan segala cara? Sakit," kicau Sherina di akun twitternya @sherinasinna (23/10/2021).

Bandingkan dengan Kasus Anjing di Bali, twit Sherina sok bijak.

"Kini kekerasan pada anjing terjadi di Bali & tertangkap kamera. Yuk viralkan plat motornya agar pelaku segera terlacak & ditindak. Mari bertanggung jawab bersama agar #IndonesiaRamahSatwa. Payung hukum perlindungan hewan juga perlu dibenahi demi cegah tindakan2 seperti ini," kicau Sherina di akun twitternya @sherinasinna (30/10/2021).

Seandainya pada kasus Aceh narasinya kayak gini ya ngga akan rame juga. Ramenya karena bawa-bawa wisata halal. Clear kan kebenciannya orang-orang itu terhadap apa? Bukan pada penyiksaan anjing.

Ujar @awemany.