NAMPOL! Pattra: Buat Coki Pardede, Lu boleh gak punya Agama, Tapi jangan ganggu Agama orang lain, Kuasa Tuhan akan berlaku....

[PORTAL-ISLAM.ID]  Komika Coki Pardede masuk dalam deretan artis yang terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Rekan duet dari Tretan Muslim itu ditangkap di rumahnya di kawasan Pagedangan, Tangerang, Rabu (1/9/2021).

Saat dilakukan penangkapan, Komika yang terkenal lewat jokes-jokes dark-nya yang kerap mengolok-olok agama itu sedang 'nge-fly' atau mabuk usai menggunakan sabu dan asik menonton video panas sesama jenis.

"(Saat penangkapan) Dia sendiri habis pakai (sabu) di ruangannya," kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Deonijiu De Fatima, Jumat (3/9/2021).

Di sosial media viral pesan buat Coki Pardede yang disampaikan oleh Bang Pattra yang viral dikenal si cowok sangar.

"Dari Coki Pardede kita belajar, lu boleh gak punya agama, lu boleh gak punya kepercayaan... But please jangan usik kepercayaan orang lain, jangan ganggu agama orang lain, dan jangan meragukan kuasa Tuhan orang lain. Karena cepat atau lambat Tuhan yang lu ragukan kuasanya itu akan tunjukan kuasaNya pada lu!" kata Pattra.

[Video]
Baca juga :