Mike Tyson Ketemu Khabib Nurmagomedov: "Assalamualaikum, Saudaraku"

[PORTAL-ISLAM.ID]  California - Mike Tyson bertemu Khabib Nurmagomedov. Keduanya saling tunduk, walau sama-sama legenda dunia.

Mike Tyson merupakan legenda kelas berat tinju dunia. Dirinya adalah juara termuda dan menjadi idola di era 1990-an.

Khabib Nurmagomedov merupakan legenda UFC. Dirinya menjadi juara kelas ringan dan tiga kali sukses mempertahankan gelarnya, plus punya rekor di dunia profesional MMA sebanyak 29-0 alias tidak pernah kalah.

Baru-baru ini, Mike Tyson mengundang Khabib Nurmagomedov untuk datang ke podcast-nya bernama Hotboxin Podcast di Tyson Ranch, South California.

Dalam podcast tersebut, Mike Tyson sering berbincang dengan para petarung dunia tentang nilai-nilai kehidupan dan cerita perjuangannya. Diharpakan bisa memberi isnpirasi kepada para pendengarnya.

Lewat Instagram-nya Khabib Nurmagomedov, Khabib memberikan cuplikan dirinya mendatangi tempat kediaman Mike Tyson itu. Khabib juga berujar, kalau dirinya tidak akan bisa sehebat Mike Tyson.

"Dia adalah salah satu petinju terhebat sepanjang masa. Saya berharap bisa seperti dirinya tetapi tidak akan bisa," ujarnya.

Momen menarik memperlihatkan kala Mike Tyson tiba dan disambut timnya Khabib. Semuanya bersorak, 'uncle (paman-red) Mike!'.

Mike Tyson menyalami semuanya satu per satu. Hingga giliran bertemu Khabib, Mike Tyson memberi salam 'Assalamualaikum brother'.

Khabib membalas salam tersebut dan memeluk Iron Mike. Kedua legenda dunia itu saling rispek.

Mike Tyson juga pernah mengungkapkan kalau dirinya kagum kepada Khabib Nurmagomedov. Apalagi, Khabib belum pernah terkalahkan!

"Siapa yang bisa mengalahkan Khabib? Dia hebat, dia mengalahkan semua petarung terbaik," puji Mike Tyson.

"Saya mau bertarung dengannya, walau saya akan kalah," lanjutnya.

[Video]