Abu Janda Dikabarkan Kritis Covid-19, Denny Siregar Menyemangati: Sehat Bro, PR Kita Masih Banyak!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pegiat media sosial Permadi Arya alias Abu Janda yang terpapar Covid-19 dikabarkan masuk ruang Intensif Care Unit (ICU) Rumah Sakit (RS). Abu Janda saat ini dirawat di ICU RS Mayapada Jakarta Selatan.

Tak lama kemudian, bermunculanlah banyak kabar bahwasanya Abu Janda saat ini tengah dalam kondisi kritis.

Melihat sang rekan yang kini berjuang keras melawan Covid-19, Denny Siregar pun tampak memberi semangat.

Adapun hal itu disampaikan Denny melalui media sosial Instagram-nya.

Sembari mengunggah foto dirinya bersama Abu Janda ketika masih sehat, Denny pun menuliskan kalimat-kalimat penyemangat.

Dengan kesan bercanda, ia mengatakan bahwa meskipun wajah Abu Janda membuat kesal, tetapi bagaimanapun, ia tetaplah temannya.

“Bro, sehat ya bro… Lu meskipun tampangnya ngeselin, tapi lu temen gua,” tulis Denny Siregar, dikutip pada Jumat, 9 Juli 2021, via Instagram.

Pegiat media sosial itu lantas memberi semangat agar Abu Janda tetap semangat untuk bisa sehat kembali lantaran mereka masih punya banyak PR.

“Keep fighting, bro.. Lu harus semangat. Banyak hal yang belum kita kerjakan. PR kita masih banyak,” pungkas Denny Siregar. 

Tak hanya Denny Siregar, rekan influencer lainnya Ferdinand Hutahaen yang juga mantan politikus Partai Demokrat ini mendoakan kesembuhan Abu Janda.

"Bung Permadi Arya, saya doakan lekas sehat sembuh kembali. Tidak ada penyakit yg tak bisa dikalahkan," ungkap Ferdinand Hutahaean mencuit rekan buzzernya Abu Janda yang sedang sakit karena Covid-19.

"Tetap semangat dan yakin bahwa bung Permadi Arya pasti akan sembuh..!!

"Saya mengajak kawan2 mendoakan Permadi Arya Abu Janda agar lekas sembuh dr covid," tulis Ferdinand Hutahaean di twitter. 

Yuk, berikan doa terbaik kalian untuk Permadi Arya alias Abu Janda. (*)